Tuesday 4 March 2014

Warung Makan Jawa


SEKITARUNNES.COM, SEMARANG - Kuliner Unnes, masih di kawasan Sekitar Unnes tepatnya di sebelah warung kopi nana kyut yang dulunya bekas padang bulan daerah sekaran, terdapat warung dengan model prasmanan bernama Warung Makan Jawa.

Warung Makan Jawa ini buka mulai siang sekitar jam makan antara jam 11 siang sampai malam hari. Ada beberapa menu yang bisa kita nikmati di warung ini, diantaranya kalo siang warung ini menyediakan menu ramesan, soup, gorengan, dan bermacam lauk pauk khas masakan jawa bisa kita temui disini. Selain itu warung makan jawa ini memanjakan pengunjungnya untuk mengambil nasi sendiri sesuai porsinya (prasmanan) jadi cocok buat anda pencari kuliner di sekitar unnes yang mencari makan dengan menu yang sesuai.

Warung Makan Jawa sebelah nana kyut bekas padang bulan ini, kalo malam menyediakan berbagai menu penyetan mulai dari ayam, ampela ati, bawal, lele, nila, tahu-tempe, dan lain lain bisa diihat pada daftar menu diatas. Jika kalian bosen dengan menu semacam penyetan, disini juga ada soto, gulai kambing, asem asem daging yang bisa menjadi pilihan anda.

Warung Makan Jawa dengan model prasmanan sangat cocok buat kalian yang mencari makan dengan porsi yang sesuai keinginan dan harga sesuai kantong mahasiswa.

Bagaimana anda ingin mencoba Kuliner Unnes yang satu ini?

Warung Makan Jawa,
Terletak di jalan raya sekaran, sebelah nana kyut bekas padang bulan Sekaran.



No comments:

Post a Comment