Tuesday 11 March 2014

Pameran & Seminar Pasar Branding DKV Unnes

SEKITARUNNES.COM, SEMARANG - Mahasiswa Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan mengadakan pameran dan seminar mengenai "Strategi Meningkatkan Nilai Jual dan Citra Produk UMKM di Jawa Tengah". Untuk Pameran hasil karya mahasiswa DKV Unnes ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 Maret 2014 di Wisma Perdamaian Jalan Imam Bonjol nomo 209 Semarang mulai pukul 19.00WIB, dilanjutkan untuk hari berikutnya tanggal 15 Maret 2014 bertempat ditempat yang sama pula akan diadakan seminar bertajuk “How To Sell Your Brand” , seminar dimulai pukul 13.00WIB.

Seminar ini akan diisi oleh 3 pemateri yaitu dari Dinas Koperasi dan UMKM, Adi Nugroho (Ketua FDGI Semarang), Noviaji Wibisono (Becak Mabur). Materi yang akan disampaikan tentang cara membranding suatu produk supaya dapat diterima oleh pasar (seperti kemasan, strategi pemasaran yang cocok), seminar ini dibuka untuk umum diutamakan para pelaku UMKM itu sendiri.

Bagi Anda yang berminat ikut seminarnya, cukup mendaftar dengan sms atau telepon ke Ichsan Ardy Pratama 082 227 068 991. Dengan format sms: PASAR BRANDING_NAMA ANDA_ALAMAT. Seminar ini gratis dan terbuka untuk umum!

No comments:

Post a Comment