Saturday 22 March 2014

Talkshow #NgulikEvent bareng @EventSemarang


SEKITARUNNES.COM, SEMARANG - #NgulikEvent2 merupakan acara yang diselenggarakan oleh @EventSemarang salah satu komunitas di kota Semarang yang menggagas tentang event-event di kota Semarang. Melalui jejaring sosial twitter biasanya komunitas ini menyebarkan info-info mengenai event apa saja yang akan dan ada di kota Semarang ini.

Bertempat di Indomaret Point Pandanaran @EventSemarang mengadakan sebuah talkshow "Ngulik Event"dengan pembicara Obin Robin. #NgulikEvent ke 2 ini mengusung tema mengenai "Memilih MC Event Yang Tepat". Acara Talkshow ini juga dimeriahkan Live Music oleh @TravelloBand.



Kali ini, tim redaksi sekitarunnes.com berkesempatan menghadiri acara talkshow dari @EventSemarang ini, dijelaskan oleh pembicara Obin Robin mengenai dunia presenter atau MC.

"MC atau pembawa acara bisa dibilang memiliki peran sentral dalam suatu acara." jelasnya.

Obin robin juga bercerita banyak tentang pengalamannya selama jadi MC.

"Saya jadi MC, mulai dari acara formal sampai acara dangdutan juga sudah pernah merasakan. Bahkan sampai listriknya mati 3 kali.". imbuhnya.

Lelaki yang pernah merasakan jadi host tamu di acara Dahsyat RCTI ini juga menjelaskan, sukses tidaknya acara salah satunya ditentukan oleh pembawa acara atau MC.

No comments:

Post a Comment