Wednesday 8 February 2023

Rektor Lantik Wakil Dekan FIP UNNES Periode 2023-2027

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr S Martono MSi melantik dan mengambil sumpah jabatan wakil dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) periode 2023-2027, Rabu (8/2) di gedung Auditorium UNNES.

Mereka yakni Farid Ahmadi SKom MKom PhD dilantik menjadi wakil dekan bidang akademik, Kusnarto Kurniawan SPd MPd Kons dilantik menjadi wakil dekan bidang umum dan keuangan, dan Siti Nuzulia SPsi MSi PhD dilantik menjadi wakil dekan bidang kemahasiswaan FIP UNNES.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa tantangan ke depan semakin kompleks seiring dengan perubahan UNNES menjadi PTN-BH. Karena itu, UNNES dituntut berlari cepat agar mampu bersanding dan bersaing dengan perguruan tinggi berkelas dunia lainnya.

“Kepada wakil dekan yang dilantik agar segera beradaptasi dan bekerja. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan visi menjadi universitas bereputasi dunia dan pelopor kecemerlangan pendidikan yang berwawasan konservasi,” kata Prof Martono.

Selain itu, Rektor juga mengingatkan kepada yang baru dilantik dan diberikan amanah tidak terlena dan tidak melupakan kewajibanya menjalankan pengabdian tri dharma perguruan tinggi.

“Yang paling utama pengabdian harus tetap dijalankan, jangan hanya karena tugas tambahan kemudian mempengaruhi pengabdian ke lembaga. Oleh karen itu tetap harus menjaga pelayanan,” terangnya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment