Monday 13 February 2023

Kawal Visi PTN BH UNNES, LPPM Adakan Rapat Kerja

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) hadiri rapat kerja Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat pada Jumat (11/2).

Ketua LPPM Prof Dr R Benny Riyanto MHum CN mengatakan rapat kerja ini digelar untuk membangun komitmen dan mendukung arah kebijakan UNNES di Tahun 2023 – 2024 selaras dengan visi PTN BH UNNES yaitu menjadi universitas bereputasi dunia dan pelopor kecemerlangan pendidikan yang berwawasan konservasi .

Sementara itu, dalam arahannya, Rektor UNNES Prof Dr S Martono MSi memaparkan arah kebijakan 2023 -2024 masing – masing bidang.

“LPPM yang menjadi pusat riset dan inovasi harus terus mengembangkan master plan riset kolaboratif dengan dunia industri (DUDIS) serta meningkatkan kualitas dan kuantitas dosen, mahasiswa ataupun tendik dalam riset dan pengabdian masyarakat.” Tegas Prof Martono.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas yang berisi komitmen serta target capaian kinerja oleh Ketua, Sekretaris, Kepala pusat, Ketua Gugus, Koordinator dan Sub Koordinator yang disaksikan langsung oleh Rektor UNNES.

Selanjutnya, paparan target dan sasaran kinerja LPPM tahun 2023 oleh Ketua LPPM, pemantapan skema penelitian dan pengabdian oleh sekretaris LPPM serta paparan program kerja dari masing masing pusat dan gugus.

Rapat kerja Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat diselenggarakan selama 2 hari di Atria Hotel Magelang dan diikuti oleh seluruh civitas akademika LPPM UNNES.

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment