Monday 6 February 2023

Dosen FIP UNNES Berikan Kuliah Umum di Kasetsart University Thailand

Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Semarang yang juga merupakan Wakil Dekan bidang akademik FIP UNNES, Farid Ahmadi PhD, mendapatkan kesempatan untuk memberikan kuliah umum di Kasetsart University, Bangkok, Thailand pada Sabtu (4/2).

Ia memaparkan karya ilmiahnya yang berjudul “Academic System of Universitas Negeri Semarang”. Farid Ahmadi PhD menjelaskan secara terperinci sistem akademik yang diselenggarakan di Universitas Negeri Semarang seperti kurikulum dan berbagai aplikasi yang memfasilitas mahasiswa dalam melaksanakan perkuliahan, penyelesaian tugas akhir, dan ujian. Selanjutnya, dijelaskan pula prestasi yang telah diraih oleh Fakultas Ilmu Pendidikan UNNES.

Selain memberikan kuliah umum, Ia juga berdiskusi terkait berbagai aktivitas rencana kerjasama antara Fakultas Ilmu Pendidikan UNNES dan Kasetsart University yang akan diimplementasikan dalam bentuk kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi pada tahun 2023. Kegiatan kuliah umum ditutup dengan pemberian sertifikat dan penandatanganan Implementation of Agreement (IA) antara FIP UNNES dan Kasetsart University.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment