Friday 10 February 2023

LP3 UNNES Bangun Komitmen Sebagai Penopang Pelopor Kecemerlangan Pendidikan

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Universitas Negeri Semarang mengadakan Rapat Kerja dalam rangka memantapkan program kerja tahun 2023.

Ketua LP3 UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengatakan rapat kerja ini juga bertujuan untuk membangun komitmen dan kapasitas strategi LP3 UNNES sebagai penopang pelopor kecemerlangan pendidikan.

Prof Fathur menambahkan harus mendukung visi UNNES menjadi universitas bereputasi dunia dan pelopor kecemerlangan pendidikan yang berwawasan konservasi.

“LP3 harus mendukung visi UNNES yang baru maka dari itu dalam rapat ini LP3 harus berkomitmen dengan visi UNNES PTN-BH. Karena itu visi LP3 juga sejalan dengan visi UNNES yang baru,” kata Prof Fathur Rokhman.

Sementara itu, dalam arahannya, Rektor UNNES Prof Dr S Martono MSi menyampaikan kebijakan arah 4 bidang UNNES sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH).

4 bidang itu yakni bidang Akademik dan Kemahasiswaan, bidang Perencanaan, SDM, Umum, dan Kelembagaan, bidang Kerja Sama, Bisnis, dan Hubungan Internasional, dan bidang Riset, Inovasi, dan Sistem Informasi.

“Karena itu LP3 UNNES harus berkomitmen bekerja sungguh-sungguh. Saya yakin dengan kepemimpinan LP3 yang sudah berpengalaman akan mampun memberikan kemajuan untuk UNNES,” kata Prof Martono.

Rapat ini diselenggarakan selama 2 hari mulai hari Kamis-Jumat di hotel Innsied by Melia Yogakarta. Kegiatan ini mencakup seluruh sivitas akademika LP3 UNNES.

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment