Monday 28 May 2018

Melaju ke Tingkat Nasional, Mawapres Utama UNNES Siap Adu Kebolehan

Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Utama Universitas Negeri Semarang (UNNES) 2018 Faoziah Arumi bersiap adu kebolehan dengan 16 finalis Mawapres lainnya di tingkat nasional.

Ia akan mewakili Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional tahap akhir yang akan diselenggarakan pada Senin hingga Kamis (9-12/7) di Solo mendatang, setelah dinyatakan lolos menjadi Finalis Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2018.

Sebelumnya tim juri dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) telah melaksanakan pemilihan tahap awal dan menghasilkan finalis yang terdiri atas 17 mahasiswa program sarjana dan 9 mahasiswa program diploma dari berbagai perguruan tinggi untuk mengikuti penilaian tahap akhir.

Faoziah Arumi merupakan mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) UNNES. Dirinya menjadi Mawapres Utama UNNES tahun 2018 dengan nilai 96,53 mengalahkan ke lima belas peserta lain. Seleksi Mawapres UNNES dimulai dari tingkat jurusan, fakultas dan universitas, diakhiri penganugerahan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Budi Raharjo MSi di Gedung Prof Retnoningsih LP2M UNNES, Jumat (6/4) lalu.

Pengumuman Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional ini disambut antusias oleh seluruh warga UNNES. Faoziah Arumi juga bersyukur mendengar pengumuman ini dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan.

Ia berharap dapat menyiapkan segala keperluan guna mengikuti grandfinal mendatang.

Dwi Hermawan & Nida MS (Student Staff)

 

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment