Monday 28 May 2018

Bernuansa Ramadan, Buka Puasa Bersama di FIK Berlangsung Khidmat

Guna merekatkan hubungan antar civitas akademika, Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan pimpinan dan pejabat dilingkungan universitas, Senin (28/5).

Dalam kegiatan yang berlangsung di gedung dekanat FIK UNNES ini, turut hadir Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Martono MSi, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo MSi, Kepala UPT Humas Hendi Pratama SPd MA, dan sejumlah pimpinan lainnya yang disambut hangat oleh Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat, terutama saat penyampaian tausiah oleh Dr Martono MSi.

“Sesuai dengan firman-Nya, bagi yang mampu diwajibkan untuk memberikan zakat yang dimaksudkan untuk mencapai keridhaan Allah, maka yang berbuat demikian itulah orang-orang yang melipat gandakan pahalanya,” jelasnya.

Ia juga berpesan, agar segenap pegawai dan civitas akademika UNNES untuk berhati-hati dalam menghadapi isu isu yang muncul di tahun politik 2019 mendatang.

Terlihat tamu undangan tampak akrab saling berkomunikasi satu sama lain. Diharapkan dari acara ini, dapat meringankan beban kerja dan memberikan suasana segar di lingkungan kerja segenap civitas akademika.

Dwi Hermawan & Iwang NS (Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment