Friday 11 May 2018

Hadirkan Ipang dan Sheila On 7, Unnes Night Festival Sukses Pukau Pengunjung

Untuk kali ketiganya, Unnes Night Festival atau Unfest 3.0 sukses digelar pada Kamis (10/5) di Lapangan Prof. Dumadji Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Setelah tahun lalu, memilih Naif dan Payung Teduh sebagai bintang tamu, tahun 2018 ini, panitia Unfest memilih Sheila On 7 serta Ipang yang sukses menyedot ribuan antusiasme pengunjung.

Selain memberikan nuansa energik, tampilan Sheila On 7 dan Ipang mampu menghantarkan ribuan mata pada nuansa kenangan 90an.

Terlebih lagu-lagu yang dibawakan merupakan lagu-lagu yang menghantarkan nama keduanya besar di era 90an.

Ipang tampil dengan membawakan beberapa lagu hitsnya seperti, “Tentang Cinta”, “Ada yang Hilang”, hingga “Sahabat Kecil”.

“Ada yang sedang jatuh cinta disini? Kalau ada jangan bilang dulu. Kasihan teman-teman kita disini yang sedang patah hati. Semoga kalian yang datang kesini semuanya bisa jatuh cinta,” kata Ipang disela-sela penampilannya.

Sementara Sheila On 7, berhasil menghipnotis lebih dari lima ribu penggemarnya, atau yang akrab disapa SheilaGank.

Duta, Erros, Brian, dan Adam Subarkah, satu persatu menyapa penggemarnya. Sheilagank yang malam itu membanjiri area lapangan FIK UNNES langsung berteriak histeris.

“Selamat Datang”, “Pejantan Tangguh”, dan “Kita” menjadi lagu pembuka dimulainya kegiatan yang berkonsep Integrity Expo and Concert Music Art and Culture ini.

“Terimakasih teman-teman yang sudah mau datang kesini. Kalian SheilaGank yang selalu mendukung kami Sheila On 7 sejauh ini. Tetaplah loyal pada musisi dalam negeri,” kata Duta.

Kami, tambah Duta, senang dapat hadir di UNNES dan menghibur para penggemar kami.

Lagu-lagu seperti “”Seberapa Pantas”, “Mudah Saja”, “Betapa”, “Film Favorit”, “Hari Bersamanya”, “Lapang Dada”, hingga “Melompat Lebih Tinggi”, mengudara di seluruh kampus konservasi tersebut.

Perjumpaan pun berakhir di materi “Dan” yang di medley dengan “Itu Aku” di akhir penampilan. Meski terbilang singkat, namun pengunjung merasa cukup puas dengan aksi sang idola.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo MSi berharap, kegiatan ini dapat menjadi ajang ekspresi bagi mahasiswa UNNES dan menjadi kegiatan rutin tahunan yang memeriahkan rangkaian kegiatan Dies Natalis Universitas Negeri Semarang.

Dwi Hermawan & Abdul Madjid (Students Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment