Friday 18 May 2018

Eratkan Silaturahmi, Fakultas Teknik Gelar Buka Puasa Bersama Rektor

Bulan suci Ramadan merupakan momentum yang penuh dengan keberkahan. Bulan tersebut merupakan waktu yang tepat untuk terus menyambung tali silaturahmi.

Hal tersebutlah yang menjadi latar belakang penyelenggaraan buka puasa bersama antara Fakultas Teknik  beserta Rektor dan pimpinan dilingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Dalam sambutan pembukanya, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menjelaskan akan pentingnya tetap menjaga silaturahmi.

“Pentingnya silaturahmi dalam lembaga akan mempererat hubungan yang harmonis sebagai bentuk hubungan manusia dengan manusia. Begitupun hubungan manusia dengan Tuhan yang tetap harus dijaga,” ungkap Profesor bidang Sosiolinguistik tersebut.

Acara yang bertempat di Dekanat Fakultas Teknik ini, dihadiri oleh Ketua Senat Universitas Negeri Semarang Prof Dr Soesanto MPd yang sekaligus memberikan tausyiah.

Ia berpesan, untuk mengisi bulan Ramadan kali ini, dengan meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah. Dengan harapan akan mendapatkan Ramadan yang utuh dan barokah.

Dwi Hermawan & Iwang NS (Students Staff)

 

 

 

 

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment