Monday 11 July 2016

Lebaran, Pimpinan UNNES Silaturahim ke Kediaman Mantan Rektor

Memanfaatkan momentum Idul Fitri, Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum berserta Pembantu Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, dan Kepala Biro silaturahim kepada mantan Rektor Unnes.

Tiga mantan rektor yang dikunjungi pada Senin (11/7) pagi tadi adalah Prof Rasdi Ekosiswoyo, Prof Retmono, dan Prof Sudijono Sastroatmodjo. Kunjungan ke kediaman Prof AT Soegito direncanakan pekan ini karena pada hari ini masih di luar kota.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, di hari Idul Fitri ini kami mohon maaf lahir dan batin karena semua orang pasti tidak luput dari kesalahan dan kekilafan. “Silaturahim seperti ini akan kita jaga terus menerus dan selalu menjadi budaya di UNNES,” kata Rektor.

“Kegiatan silaturahim yang sangat baik ini sudah dirintis para pimpinan Unnes dahulu saya tinggal meneruskan karena banyak sekali manfaatnya,” tambah Prof Fathur.

Mantan Rektor Prof Sudijono menyampaikan, kebersamaan merupakan kunci kekompakan. Dengan kebersamaan membuat kita merasa kuat dan akhirnya betul betul menjadi kuat, karena saat bersama diri kita menjadi utuh.

Dengan kebersamaan, kata Prof Sudijono, membuat kita bisa bekerja dengan lebih efektif dan efisien. Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan, singkat, dan menyenangkan.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment