Thursday 21 July 2016

BNI Sinergi Dengan UNNES

Bank Nasional Indonesia (BNI) kembali memperkuat sinergi dan kerja sama dengan Universitas Negeri Semarang (UNNES). Kerja sama yang telah terjalin mengukuhkan kedua lembaga untuk saling memberi kemanfaatan. BNI mengharapkan kerja sama tidak hanya dalam bidang keuangan, namun juga pengembangan potensi mahasiswa.

Demikian mengemukan dalam pertemuan antara CEO BNI bersama Rektor dan unsur pimpinan UNNES, di kampus Sekaran, Gunungpati, Kamis (21/7). Dalam kesempatan tersebut, BNI menyerahkan satu buah unit Toyota Kijang Inova. Mobil diserahkan secara simbolis oleh CEO BNI Eben Eser Nainggolan SE MP kepada Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum.

Dalam kesempatan ini CEO BNI menyampaikan,”Ia mengharapkan kerja sama ini tidak hanya dalam bidang keuangan, namun bisa dimanfaatkan oleh warga UNNES, seperti pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan kewirausahaan, agar kerja sama ini juga merambah bidang akademik”.

Prof Fathur menyambut tawaran tersebut “Ini sebagai kerja sama yang baik yang terjalin selama 24 tahun antara BNI dan UNNES, saya mengucapkan terima kasih semoga kerjasama ini ke ke depan lebih baik dan membawa manfaat bagi semua pihak”.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment