Sunday 4 October 2015

Unnes Siap Ikuti Pimnas 2015

Tujuh Tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Universitas Negeri Semarang (Unnes), siap  berlaga di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) XXVII di Universitas Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara, 5-9 Oktober 2015.

Pembantu Rektor bidang Akademik Prof Dr Rustono MHum melepas keberangkatan Tim PKM Unnes di kampus Sekaran, Jumat (2/10). Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera Unnes oleh Pembantu Rektor kepada Ketua Tim Pimnas Unnes.

Adapun pada Pimnas kali ini, hampir semua bidang PKM yang meliputi PKMK, PKMKC, PKMM, PKMP dan PKMM diikuti oleh mahasiswa Unnes.

Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR menyampaikan bahwa ke 7 tim Pimnas telah mempersiapkan diri dengan segala upaya, dan saya berharap semua tim dapat tampil maksimal.

Lebih lanjut Prof Rustono menyampaikan, bahwa Tim PKM Unnes telah siap dan akan berjuang dengan maksimal. Prof Rustono juga berharap agar seluruh anggota Tim menjaga kesehatan supaya saat berlaga dapat maksimal

Acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal pendidikan Tinggi Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi ini merupakan agenda tingkat nasional yang diselenggarakan setiap tahun.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment