Monday 19 October 2015

BP3IP RI Kunjungi Unnes

Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayaran (BP3IP) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Kementerian Perhubungan RI berkunjung ke Universitas Negeri Semarang (Unnes), Jumat 16 Oktober 2015.

Rombongan diterima oleh Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum (PRII) Dr Martono didampingi Staf Ahli PR II, tim remunerasi, Kepala BAPK Sutikno MSi, dan pejabat terkait di Hotel MG Suites Maven Semarang.

Wakil Direktur BP3IP W Hesti Indrawati menyampaikan, kami serombongan berkunjung ke Unnes untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan sistem remunerasi di unnes. hasil ini nanti sebagai bahan revisi sistem remunerasi di jajaran BP3IP.

Dr Martono menyampaikan, sistem remunerasi di Unnes berbasis penilaian kinerja individu dan didukung oleh sistem teknologi dan informasi sehingga sistem remunerasi Unnes dapat berjalan dengan baik.

Ketua tim remunerasi Unnes Amir Mahmud MSi memaparkan secara teknis sistem remunerasi yang sudah berjalan di Unnes sejak tahun 2014.

Jajaran BP3IP antusias mendengarkan paparan itu, hal ini dilihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan oleh pihak BP3IP.

Setelah selesai paparan, rombongan diajak keliling kampus diantaranya mengunjungi Training Center, GSG, Kolam Renang, Mini Driving Golf, dan Badan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment