Tuesday 27 October 2015

Rektor Unnes Lantik 4 Dekan

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik empat Dekan periode 2015-2019, Selasa (27/10/2015) di Auditorium Kampus Sekaran Gunungpati.

Meraka yakni Drs Moh Solehatul Mustofa MA sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) menggantikan Dr Subagyo MPd yang telah selesai masa jabatannya. Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt Dekan (FMIPA) menggantikan Prof Wiyanto, Dr Nur Qudus MT Dekan (FT) menggantikan Dr M Harlanu MPd, dan Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd Dekan (FIK) menggantikan Dr Haryi Pramono MSi.

Selain melantik Dekan, Rektor Juga melantik Pembantu Rektor Fakultas Ilmu Pendidkan, mereka yakni Dr Edy Purwanto MSi sebagai Pembantu Dekan Bidang Akademik (PD I), Dra Sinta Saraswati MPd Kons (PD II), dan Dr Sungkowo Edy Mulyono (PD III).

Prof Fathur Rokhmanmengucapkan terima kasih kepada semua Dekan yang telah menyelesaikan tugasnya dengan sukses untuk kemajuan Unnes melalui faklultas masing-masing.

Prof Fathur menyampaikan, pelantikan bagaian dari pengelolaan kelembagaan yang sehat dengan melakukan pelayanan yang prima. Untuk pengelolaam yang sehat, maka perlu periodesasi kepimpimnan dengan penyiapan kader yang baik. Aturan sudah kita lakukan, diawali dengan penjaringan, pemilihan dan hari ini pengangkatan, sehingga ini menciptakan Unnes sebagai lembaga yang memiliki good governace.

“Unnes terus maju dalam tata kelola yang sehat untuk terus mengembangkan organisasi sebagai budaya prestasi, kata Prof Fathur.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment