Saturday 16 February 2019

Rapat Kerja Fakultas Teknik Tekankan Kunci Sukses Klaster 1

“Program Unggulan Fakultas Teknik untuk UNNES Klaster 1” menjadi tema kegiatan Rapat Kerja Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang  Tahun Anggaran 2019. Rapat kerja ini bertempat di Surakarta Kamis-Sabtu, 14 – 16 Februari 2019.  diikuti segenap unsur pimpinan Fakultas Teknik, pengelola jurusan, pengelola gugus serta tenaga kependidikan.

Rapat kerja dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik, Dr Nur Qudus  MT sekaligus memberikan pemantapan program 2019 dan paparan program untuk tahun 2020.

Selepas pemantapan dan paparan program, Pengelola Jurusan dan Kepala Sub Bagian menandatangani pakta integritas dihadaopan Dekan Fakultas Teknik. Selanjutnya, Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman MHum melalui video singkatnya, secara eksklusif memberikan apresiasi kepada segenap civitas akademik Fakultas Teknik yang sedang melaksanakan Rapat Kerja Tahunan.

Pengarahan dan paparan mengenai target-target UNNES secara rinci di tahun kemandirian dipaparkan  oleh Dr Abdurrahman MPd selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Semarang.

Dalam paparannya, Dr Abdurrahman menyampaikan tiga kunci yang perlu ditekankan untuk mewujudukan UNNES Klaster 1 dan menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH). Tiga kunci tersebut meliputi peningkatan kualitas SDM, layanan prima, dan mutu yang berkelanjutan.

Menutup kegiatan Rapat Kerja Fakultas Teknik di tahun kemandirian, setiap Ketua Jurusan memaparkan program-program unggul yang akan direalisiasikan serta dilanjutkan penyampaian kegiatan Tenaga Kependidikan dan juga kegiatan segenap Gugus Fakultas Teknik.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment