Wednesday 26 December 2018

Rektor UNNES Lakukan Promosi dan Rotasi Jabatan

Akhir 2018, Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melakukan  promosi dan rotasi jabatan di lingkungan UNNES, Pelantikan Rabu (26/12/2018) di auditorium Sekaran Gunungpati.

Mereka yang dipromosikan Arif Purnomo SPd SS MPd Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Antarwaktu Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Muhamad Burhanudin SS MA Kepala UPT Hubungan Masyarakat Antarwaktu.

Tugiman Susyanto SPd Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha – Pascasarjana, Trisni Wulandari Veronika SE MM (Kabag Tata Usaha FMIPA), Eko Febrianto SPd (Kabag Umum BUHK), Festi Zulfaturrohmah SPd Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Keuangan – FIP, Sudarno SPd (Kasubbag Umum dan Kepegawaian FE), dan Heru Dwi Prasetya SH MH (Kasubbag Akuntansi  Pascasarjana).

Kemudian, yang rotasi yakni Slamet Riyadi SPd Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha – LP2M, Gilir Utami SPd MPd (Kabag Tata Usaha FIS), Prini Hapsari SPd MM (Kabag Akademik- BAKK), Nining Wahyuningsih SE MSi (Kasubbag Program dan Akuntansi – LP2M),  Zikkri SPd (Kasubbag Umum dan Kepegawaian – FH), Sunarni SPd (Kasubbag Akademik dan Evaluasi – BAKK), dan Januharto Partono SPd (Kasubbag Registrasi dan Statistik – BAKK).

Prof Fathur Rokhman saat memberi sambutan menyampaikan bahwa jika  sebuah universitas terjalin dengan ikatan warga yang  berpikir positif dan memilki kesungguhan dalam melakukan pengabdiannya, maka akan terbangun atmosfor akademik yang memberikan ruang terbuka bagi kecemerlangan dan kemudahan dalam menjawab berbagai tantangan perubahan. 

Untuk itu mari bersama sama bepikir positif dan melaksanakan tugas yang terbaik untuk kemajuan UNNES ditahun 2019 ini UNNES menuju otonom menjadi universitas klaster I Kemenristek Dikti, ajak Prof Fathur.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment