Monday 31 December 2018

Akhir 2018, Dua Warga UNNES Purna Tugas

Dua warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) di akhir 2018 memasuki purna tugas. Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (WR II) Dr S Martono MSi, Senin (31/12/2018) di rektorat Sekaran Gunungpati.

Mereka yaitu Narwito dan Harno  tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Hadir WR III Dr Abdurrahman MPd, WR IV Prof Dr Agus Nuryatin MHum, Kepala Biro Hukum & Kepegawaian Drs Sutikno MSi, Kepala Biro Perencanaan & Keuangan Drs Heri Kismaryono MM, Ketua Korpri Unit UNNES Dr Rochmad MSi, Ketua paguyuban Wredatama Drs Zoedindarto Boedhyhartono, WD II Prof Dr dr Oktia Woro KH MKes FIK, dan pejabat terkait di lingkungan UNNES.

Dr S Martono menyampaikan, Pak Harno ini telah mengabdi selama 37 tahun 10 bulan dan Pak Narwito 31 tahun 8 bulan, masa pengabdian yang panjang ini telah membawa banyak prestasi untuk UNNES.  Kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan mohon maaf saat melayani masih banyak kekurangannya, kata Dr S Martono.

Secara administrasi memang sudah putus, tapi hubungan kekeluargaan masih terjalin, untuk itu kritik dan saran membangun sangat dibutuhkan untuk kemajuan UNNES.

Drs Zoedindarto Boedhyhartono mengucapkan selamat memasuki purna tugas dan selamat bergabung di Paguyuban Wredatama para pensiunan UNNES, paling tidak ada dua kegiatan besar  dipaguyuban ini yakni saat Dies Natalis UNNES dan Halal bihalal bersama pimpinan dan pejabat UNNES.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment