Wednesday 27 September 2017

Teknik Mesin UNNES Adakan Servis JIMAT Bekerjasama Dengan Toyota

Servis JIMAT Mobil AutoCare With Nasmoco kembali diselenggarakan selama dua hari, pada tanggal 27-28 September 2017 bertempat di Jalan Samping FMIPA Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Kegiatan ini meski dinamakan service autocare with Nasmoco, tetapi service jimat mobil ini bukan hanya untuk mobil Toyota saja, tetapi juga untuk segala jenis mobil.

Paket yang di sediakan juga ada dua yang pertama paket Oli+Tune Up seharga 450 ribu sedangkan paket yang kedua yaitu Oli+Tune Up+Rem seharga 525 ribu harga tersebut dijamin lebih murah dari service di bengkel-bengkel biasanya, untuk teknisi juga dari Nasmoco dan Mahasiswa Teknik Mesin UNNES.

Terbukti antusias masyarakat begitu besar selama dua hari pada tahun 2015 dapat menservis mobil sebanyak 47 ,dan pada tahun 2016 dapat menservis mobil sebanyak 36.

Harapannya di tahun ini HIMPRO TM UNNES dapat meningkatkan customer untuk dapat menservis mobil pada acara tersebut.

Dekan FT UNNES Dr Nur Qudus MT menyambut senang kegiatan ini, saya akan dukung terus kreatifitas mahasiswa yang seperti ini. Karena dengan kegiatan seperti ini mereka dapat menimba ilmu langsung dari praktisi dari Nasmoco.

Ia juga menyampaikan, semoga ditahun yang akan datang kegiatan ini bisa dilanjutkan dengan konsep yang lebih matang.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment