Saturday 17 December 2016

Rektor UNNES Aprisiasi Unit Kerja Terbaik

Prestasi terbaik adalah komitmen dan kesungguhan yang tinggi untuk memberikan karya terbaik bagi lembaga.

Dan karya terbaik adalah buah prestasi dari banyak orang yang secara bersama bekerja keras, cerdas dan ikhlas demi keberkahan Universitas Negeri Semarang (UNNES) tercinta.

Selamat dan sukses untuk Fakultas dan Lembaga yang meraih prestasi terbaik di tahun 2016.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengatakan hal itu setelah mengevaluasi kinerja sejumlah unit kerja di lingkungan UNNES, beberapa waktu yang lalu di Jogjakarta.

Rektor juga mengapresiasi dengan memberikan penghargaan kepada semua unit kerja yang telah bekerja cerdas dan tuntas melaksanakan program dan kegiatan.

Fakultas dengan Kinerja Terbaik dalam bidang akademik, keuangan, kemahasiswaan, kerjasama, dan konsevasi Hebat, berturut turut Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Teknik (FT).

Rektor menekankan pentingnya semua unit kerja untuk mendukung program dan kebijakan universitas dalam pencapaian visi UNNES, menjadi Universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Lebih lanjut Rektor mengajak semua warga UNNES bersama mengembangkan Unnes sebagai Rumah Ilmu melalui pelayanan prima tri dharma perguruan tinggi.

Menurutnya, dengan menjadikan UNNES sebagai rumah ilmu, diharapkan, UNNES dapat menghasilkan lulusan yang cerdas dan berkarakter, meningkatnya karya iptek dan terapan, dan terwujudnya good governance.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment