Wednesday 23 November 2016

Gatot Wakili Indonesia dalam Asia Pacific Future Leader 2016

Gatot Satrio Dirgantoro terpilih untuk menjadi delegasi Indonesia dan bergabung dengan 150 mahasiswa S1, S2 dan S3 se-Asia Pasifik dan USA untuk mengikuti Asia Pacific Future Leader 2016

Dia mampu menyisihkan 900 lebih pendaftar melalui jalur prestasi organisasi mahasiswa. Delegasi negara lain antara lain Malaysia, Indonesia, Philippines, Thailand, Vietnam, Cambodia, Myanmar, India, Bangladesh, Pakistan, Nepal, Australia, dan Amerika Serikat.

Presentasi mini proyek, pentas budaya, FGD, kunjungan perusahaan, networking session, coaching, dan KL Race akan dipresentasikan Gatot dalam ajang ini.

Mahasiswa dari Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (UNNES) ini akan mendapatkan coaching dari Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Managing Director of Facebook, Digital Manager of Google Asia Pasifik, Manager of ASEAN Center for Entrepreneurship, para akademisi dan CEO terkemuka lainnya.

Di akhir konferensi selama 4 hari ini mereka akan meluncurkan aplikasi informasi StudEc sebagai wahana bertukar informasi, ide inovasi mahasiswa se-Asia Pasifik. Acara ini akan dibuka langsung oleh Perdana Menteri Malaysia di Kuala Lumpur.

Kita doakan bersama Gatot dapat menyelesaikan tugas dan kegiatannya disana dengan baik dan dapat membagi pengalamannya dengan mahasiswa FE lainnya setelah kembali ke tanah air.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment