Friday 25 November 2016

324 Mahasiswa UNNES Ikuti Unnes Toefl Test Exhibition 2016

Pusat Pengembangan Bahasa dan Pelatihan Pendidikan LP3 (Lembaga Pengembangan, Pendidikan dan Profesi), Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan Unnes Toefl Test Exhibition 2016 yang dilaksanakan di ruang pertemuan LP3 Gedung Laboratorium Terpadu LPTK UNNES kampus Sekaran (19/11).

Kepala Pusat Pengembangan Bahasa dan Pelatihan Pendidikan LP3, Drs Amir Sisbiyanto MHum menyampaikan bahwa acara ini sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris mahasiswa UNNES, terutama ketika akan menghadapi tes TOEFL sebagai syarat untuk menempuh ujian skripsi, tesis, maupun disertasi.

Unnes Toefl Test Exhibition 2016 diikuti 324 mahasiswa dari semua jenjang pendidikan baik, S1, S2, maupun S3 UNNES. Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof YL Sukestiyarno MS PhD.

Prof YL Sukestiyarno MS PhD berharap bahwa acara ini dapat diikuti oleh semua mahasiswa, baik untuk mempersiapkan TOEFL sebagai syarat skripsi, tesis, maupun disertasi. Selain itu juga sebagai peningkatan mutu atau kwalitas mahaiswa UNNES, sebagai universitas yang berawasan konservasi dan bereputasi internasional. Andri


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment