Monday 6 March 2023

UNNES Jalin Kerjasama MBKM dengan Garuda Indonesia

Dalam rangka penguatan Program MBKM, Universitas Negeri Semarang (UNNES) menjalin kerjasama dengan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Penandatanganan Nota Kesepahaman dilaksanakan pada Senin, 7 Maret 2023 di Ruang Vicon, Rektorat UNNES.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor UNNES Prof Dr S Martono MSi dengan General Manager Kantor Cabang Semarang PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Joko Azuardi.

Dalam sambutannya, Rektor UNNES menyampaikan bahwa pentingnya kolaborasi bersama dalam mewujudkan dan mendukung visi PTNBH UNNES, baik kerja sama dengan lembaga maupun industri.

Salah satu program yang terus ditingkatkan yaitu Program MBKM bagi mahasiswa UNNES, dapat diperkuat dengan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, yang diwakili oleh Joko Azuardi, General Manager Branch Office Semarang, menyampaikan bahwa PT. Garuda Indonesia (Persero) tbk, saat ini sedang dalam pengembangan, sejak pandemi Covid19. PT Garuda Indonesia terus berupaya menjadi lebih baik lagi dalam peningkatan layanan kepada pelanggan.

Disamping itu perluasan akses melalui kerja sama dengan UNNES dalam mendukung dan menguatkan Program MBKM dan program lainnya yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Penandatanganan diakhiri dengan diskusi bersama dan ramah tamah, hadir pula dalam senjata ini Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Kepala Biro, dan Bagian Kerja Sama Dalam Negeri BAKK UNNES.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment