Tuesday 14 March 2023

Bangga! Mahapala UNNES Raih Juara 1 Pada Lomba Mentari Rafting Competition

Keluarga besar MAHAPALA UNNES mengucapkan selamat atas latihan dan kerja keras yang dilakukan oleh TIM PUTRI MAHAPALA UNNES sehingga dapat meraih Juara Umum 1 pada lomba Mentari Rafting Competition yang diselenggarakan pada tanggal 9 – 11 Maret 2023 bertempat di Sungai Elo, Magelang Jawa Tengah.

Lomba tersebut diikuti oleh MAPALA tingkat Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. MAHAPALA UNNES mengirimkan 1 tim putri yang beranggotakan 4 orang, 1 orang untuk cadangan dan 1 orang sebagai tim official.

Adapun kategori lomba yang berhasil diraih oleh TIM PUTRI MAHAPALA UNNES adalah Babak sprint meraih peringkat 1, Babak water rescue meraih peringkat 5, dan Babak head to head meraih peringkat 1

Yulyas Tri Munawaroh salah satu atlit tim putri mengatakan sangat bangga karena berhasil meraih juara 1 pada lomba rafting ini.

“Ini adalah lomba rafting pertama kami setelah beberapa tahun terakhir, hasil kerja keras kami membuahkan hasil. Terimakasih semuanya yang sudah mendukung kami selama acara berlangsung,” ucapnya.

Dirinya berharap, keberhasilan ini dapat memberikan semangat yang luar biasa bagi para atlet dan juga ANGGOTA MAHAPALA lainnya agar dapat terus mengembangkan divisi lain dalam berbagai kegiatan berikutnya.

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment