Tuesday 31 March 2020

Ikatan Mahasiswa Temanggung Unnes (KOBE) Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis

Adanya virus covid-19 yang merebak ke seluruh penjuru negeri, perlu adanya peran serta masyarakat untuk mencegah virus covid-19. Hal ini yang mendorong konservasi bersenyum (KOBE) melakukan penyemprotan disinfektan.

Ikatan Mahasiswa UNNES Temanggung melakukan kegiatan penyemprotan di wilayah temanggung di tempat-tempat berkumpulnya orang dan fasilitas umum diantaranya tempat ibadah dan sekolah. Kegiatan kemanusian ini dilakukan guna mencegah persebaran virus corona semakin meluas di Temanggung pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Mereka berharap kegiatan tersebut dapat menginspirasi dan membuat masyarakat serta mahasiswa yang lain untuk ikut serta dalam melakukan pencegahan terhadap wabah covid-19.
Dalam melakukan penyemprotan disinfektan tersebut mahasiswa juga berkoordinasi dengan PMI Temanggung agar kegiatan yang dilakukan sesuai SOP dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Ayo kawan-kawan selalu jaga kebersihan dan kesehatan, agar kita terhindar dari virus Corona. Mulailah dari diri sendiri demi kesejahteraan bersama,” ajak salah satu mahasiswa.

Reporter : Bayu Setiaji (Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment