Monday 18 December 2017

Implementasikan Kerjasama dengan Kasetsart University Thailand, UNNES Selenggarakan Kuliah Umum

Kegiatan kuliah umum bertajuk The Importance of Research in Science and Education ini merupakan salah satu implementasi kerjasama antara MoU Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan Kasetsart University Thailand tahun 2016 dan MoA dengan FMIPA bulan Oktober 2017 yang lalu.

Hadir sebagai dosen tamu Dr Kulthida Nugultham dari Faculty of Education and Development Science, Kasetsart University Kamphaeng Saen Campus Thailand, Selasa (12/12/2017) di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) kampus UNNES Sekaran Gunungpati Semarang.

Dr Kulthida merupakan pakar di bidang penelitian pendidikan IPA khususnya pendidikan Kimia, sekaligus sebagai Deputy Dean of International Affairs.

Dr Kulthida memberikan materi terkait dengan pentingnya melakukan penelitian di bidang sains dan pendidikan seiring dengan tantangan global berkat kemajuan teknologi yang menimbulkan berbagai dampak positif maupun negatif.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof Dr YL Sukestiyarno MS PhD berharap peserta yang merupakan dosen dan mahasiswa dari seluruh fakultas di UNNES serta Pascasarjana UNNES dapat memperoleh manfaat serta inspirasi melalui kuliah umum yang dipaparkan oleh Dr Kulthida.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment