Wednesday 16 July 2014

Libur Kuliah, Saatnya Santai di Rumah

Libur Kuliah, Saatnya Santai di Rumah (Ilustrasi : The Atlantic)
JAKARTA - Banyak cara melepaskan penat dari rutinitas perkuliahan. Entah berlibur ataupun sekadar bersantai dengan orang-orang tercinta di rumah.  
Cara kedua yang dipilih oleh mahasiswa jurusan Akuntansi Perbanas Instutute Jakarta, Irene. Sebagai mahasiswa yang menyambi kuliah dengan bekerja, dia memilih menghabiskan waktu kuliah dengan bersantai di rumah.

"Satu minggu pertama biasanya santai di rumah. Tidur, nonton, dan makan. Weekend baru pacaran dan jalan-jalan," tutur Irene ketika berbincang dengan Okezone, Selasa (15/7/2014).

Pegawai sebuah bank swasta itu mengaku tidak pernah merencanakan liburan ke daerah tertentu. Sehingga setiap liburan yang dilakukan bersifat dadakan atau tidak terencana.

"Rencana sih ada mau liburan ke mana. Tapi biasanya jarang terlaksana. Malah suka jalan tanpa rencana, dadakan aja," papar mahasiswa angkatan 2014 itu.

Khusus untuk liburan semester ini, Irene mengaku tidak merencanakan berwisata ke suatu tempat tertentu mengingat waktu libur yang hanya sebentar. "Karena liburannya cuma sebentar ya santai saja di rumah. Pacaran atau kumpul keluarga," kata Irene. (mrg)

Sumber : kampus.okezone.com 

No comments:

Post a Comment