Tuesday 31 March 2015

Menyemai Konsenvasi Ke Kancah Internasional


Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyelenggarakan upacara Dies Natalis sebagai puncak dari serangkaian kegiatan perayakan usianya ke-50 tahun. Upacara diadakan di Auditorium Unnes Kampus Sekaran, Senin (30/3).

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokman MHum menegaskan, Unnes telah meneguhkan diri sebagai Universitas konservasi. Tantangan ke depan, Unnes tidak hanya bertahan sebagai Universitas Konservasi, tetapi akan mengembangkan konservasi di kacah internasional dengan semangat inovasi.

“Memajukan keunggulan Universitas Konservasi telah menjadi komitmen seluruh Pimpinan, Dosen, dan mahasiswa Unnes. Saya yakin berbagai upaya penguatan dan akselerasi di setiap fakultas, prodi, dan unit di Unnes yang dilakukan dengan semangat inovasi akan memudahkan jalan mewujudkan Universitas Konservasi yang bertaraf internasional,” katanya.

lebih lanjut Prof Fathur Rokman menuturkan, pencapaian prestasi Unnes saat ini tak terlepaskan dari bantuan dan kerja sama dari berbagai pihak, baik dari pemerintah maupun swasta. “ kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama demi kemajuan Unnes,” pungkasnya.

Sumber: unnes.ac.id

via IFTTT

No comments:

Post a Comment