Tuesday 17 March 2015

Dukung Anik Kendal Di D2 Indosiar


Anik - mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (Unnes), dalam ajang Dangdut Academy 2 Indosiar
Anik Kendal merupakan nama sapaan mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (Unnes), dalam ajang Dangdut Academy 2 Indosiar.

Pada konser launching finalis top 25 Dangdut Academy 2 Indosiar, Anik mendapat kesempatan menjadi finalis 25 besar.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan olehnya. Konser yang berlangsung pada 8 Maret 2015 tersebut telah menjadikannya menjadi finalis 20 besar Dangdut Academy 2 Indosiar.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, memberikan apresiasi atas prestasi Anik yang telah lolos masuk 20 besar di ajang Dangdut Academy 2 Indosiar dan mengajak warga Unnes agar mendukung Anik agar dapat tetap bertahan di konser-konser berikutnya sampai masuk babak final dan menjadi juara.

“Mari kita dukung Anik supaya bisa bertahan di panggung megah tersebut. Cara mendukungnya sangtlah mudah, cukup dengan mengirim sms dengan format ketik: DA(spasi)ANIK kirim ke 98888 bagi pengguna Telkomsel, atau ke 7288 untuk pengguna Indosat dan XL. Ayo warga Unnes Kirim sms dukungan sebanyak-banyaknya,” ajak Fathur Rokhman.

via IFTTT

No comments:

Post a Comment