Tuesday 11 April 2017

Sukamtono Dipromosikan Kabag, Dyah Karen Sitoresmi Kasubag

Universitas Negeri Semarang
Sukamtono Dipromosikan Kabag, Dyah Karen Sitoresmi Kasubag

Sebanyak 5 Orang pejabat di lingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Senin (13/3) di Gedung Rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Mereka yakni  Sukamtono SPd semula Kasubag Keuangan LP3 dilantik sebagai Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha FE,  Dyah Karen Sitoresmi ST diangkat menjadi Kepala Sub Bagian (Kasubag)  Pelaporan Keuangan di BPK.

Rolling Kepala Sub Bagian

Unang Setiawati SE yang semula menjabat Kasubag Keuangan di Pelaporan Keuangan BPK diangkat menjadi Kasubag Keuangan di LP3, Suharyanta SPd yang semula menjabat Kasubag Program dan Akutansi LP2M diangkat menjadi Kasubag Keuangan Pascasarjana, dan Tugiman Susyanto SPd semula menjabat Kasubag Keuangan Pascasarjana diangkat menjadi Kasubag Program dan Akutansi LP2M.

Saat Pelantikan Rektor UNNES menyampaikan, Para pejabat yang dilantik untuk meluruskan barisan yakni ketika menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ia menambahkan, Mari kita bekerja dengan jujur dan bertanggung jawab atas kinerja yang kita lakukan, tingkatkan komunikasi, koordinasi dan sinergi karena kekuatan dari sebuah tim adalah ketika bersinergitas.

No comments:

Post a Comment