Thursday 6 April 2017

Pimpinan UNNES Silaturahmi ke Gus Lukman dan Keluarga Besar Pesantren Az Zuhri

Universitas Negeri Semarang
Pimpinan UNNES Silaturahmi ke Gus Lukman dan Keluarga Besar Pesantren Az Zuhri

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum beserta Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Biro, dan Wakil Dekan bersilaturahmi ke Gus Lukman dan Keluarga besar Pesantren Az Zuhri Semarang. Rombongan diterima oleh Gus Lukman Hakim putra Abah Saiful (Almarhum) di Ketileng Semarang.

Prof Fathur menyampaikan, silaturahmi Ini merupakan sebuah rangkaian dan ziarah dalam rangka Dies Natalis ke-52 UNNES. Semoga berkah dalam meraih Reputasi UNNES yang mendunia dan menembus akhirat.

Gus Lukman Hakim menyampaikan, menyambung tali silaturahmi itu sangat bagus ada pepatah mengatakan bahwa ‘Ojo Lali Purwo Duksino’ artinya sebagai anak jangan lupa kepada orang tua itu manjadi durhaka.

Sudah seharus bahwa para pimpinan UNNES ini harus ingat kepada para pemimpin UNNES sebelumnya, sebab UNNES tidak bisa besar seperti ini jika tidak ada para pemimpin terdahulu yang bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas.

Silaturahmi, diakhiri dengan doa bersama oleh Gus Lukman dan dilanjutkan ziarah ke makam Abah Saiful sebagai tokoh yang berjasa kepada UNNES.

No comments:

Post a Comment