Sunday 17 May 2020

Ngaji Bareng Pascasarjana UNNES, Ngalap Berkah Lailatul Qodar

Pascasarjana Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyelenggarakan Ngaji Bareng dengan tema ‘Ngalap Berkah Lailatul Qodar’ dengan penceramah KH Luqman Hakim pengasuh ponpes Azzuhri Ketileng, Minggu, 17/5.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman mengajak warga UNNES untuk berupaya meraih keberkahan Lailatul Qodar.

“Alhamdulillah kita mendapat berkah, berkesempatan bersama dalam majelis ilmu untuk menjemput Lailatu Qodar. Kita memasuki 10 hari terakhir Ramadhan, untuk itu kita beupaya menjemput kemuliaan malam Lilatul Qodar. Saya berpesan warga UNNES untuk memperbanyak ibadah bulan di bulan Ramadhan untuk meraih kebaikan dan kemuliaan Lailatul Qodar.

KH Lugman Hakim atau yang akrab dipanggil Gus Luqman mengajak untuk memperbanyak ibadah di Bulan Ramadhan. Semoga dengan beribadah dan bersedekah di bulan Ramadhan corona segela menghilang.

“Mari perbanyak ibadah dan sedekah di bulan Ramadhan. Sedekah dapat untuk menghidari balak. Nikmat yang diberikan Allah SWT sangat banyak untuk itu mari perbanyak bersedekah untuk memperoleh berkah dan kemuliaan Lailatul Qodar,” ajak Gus Luqman Hakim.

Direktur Pascasarjana Prof Dr Agus Nuryatin selaku penyelenggara menyampaikan terima kasih kepada Rektor, Wakil Rektor, Ketua Senat, Ketua Majelis Profesor, Dekan, Wakil Dekan, Kepala Biro, Ketua Lembaga, Ketua Jurusan, Koord Prodi S2/S3, Ketua Badan, Kepala UPT, Staf Ahli Rektor, Kabag dan Kasubbag, santri Az Zuhri dan seluruh hadirin yang mengikuti pengajian secara Daring.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment