Tuesday 3 January 2023

UNNES Gelar Sosialiasi SNPMB Tahun 2023

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) mengumumkan perubahan tiga jalur masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) mulai 2023.

Agar masyarakat mendapatkan informasi terbaru dalam proses seleksi penerimaan mahasiswa baru di PTN Tahun 2023, Universitas Negeri Semarang (UNNES) menggelar Sosialisasi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) Tahun 2023 yang diselenggarakan secara virtual melalui tayangan langsung di kanal Instagram UNNES (@unnes_semarang).

Sosialisasi ini akan membahas perubahan aturan ketiga seleksi masuk PTN 2023. Ketiga jalur tersebut adalah seleksi nasional berdasarkan prestasi, seleksi nasional berdasarkan tes, dan seleksi secara mandiri oleh PTN.

Selain itu, sosialisasi ini juga membahas Penerimaan Mahasiswa Baru UNNES tahun 2023. Sosialisasi akan dilaksanakan 3 minggu kedepan pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis pukul 18.30 WIB. Untuk pembukaan sosialiasi akan dimulai hari ini, Selasa, 3 Januari 2023.

Untuk Sobat UNNES yang ingin menjadi mahasiswa baru UNNES di tahun ini, yuk kepoin langsung Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru UNNES Tahun 2023: Grab Your Chance and Reach Your Dream.

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment