Tuesday 23 December 2014

Band Letto Akan Ramaikan Road to 1st Anniversary @E_kopi


Semarang, sekitarunnes.com - Band Letto akan tampil dalam acara yang digelar oleh @E_kopi dalam rangka perjalan satu tahun berdirinya kedai kopi yang terletak di Jln. Patemon Raya No. 69 Unnes Semarang ini.

Tidak hanya Band Letto saja ternyata yang akan meramaikan acara "Road to 1st Anniversary @E_kopi" ada pula Group Vokal Awan Voice, Band Komedi Semarangan Serempet Gudal, dan Phiavia Band.

Dengan mengambil tema perjalanan menuju satu tahun berdirinya kedai kopi @E_kopi pagelaran musik ini akan di langsungkan pada hari Minggu, 11 Januari 2015 mulai pukul 19:00 bertempat di GOR Prof. Soegijono FIK Unnes Semarang.

"Konsepnya ini perjalanan menuju satu tahun berdirinya @E_kopi, kami merealisasikan masukan-masukan dari pengunjung @E_kopi untuk membuat sebuah pagelaran musik", jelas Ahkam saat ditanya oleh tim redaksi sekitarunnes.com.

Penampilan Letto, Awan Voice, Serempet Gudal, dan Phiavia ini diharapkan bisa menghibur semua pelanggan @E_kopi bahkan untuk warga semarang dan sekitarnya.

"Ini baru perjalanan menuju ke satu tahunnya. Belum pas saat satu tahunnya. Nanti bakal lebih seru lagi pas satu tahunnya persis. Ditunggu saja." imbuh Ahkam.

No comments:

Post a Comment