Friday 31 October 2014

Mantan Kasubbag Kemahasiswaan Purnatugas


Mantan Kepala Sub Bagian kemahasiswaan Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Drs Salmanto mmemasuki purnatugas terhitung mulai 1 November 2014.

Pelepasan oleh Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Dr Agus Wahyudin, Jumat (31/10) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Hadir Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) Prof Masrukhi, Kepala BAAKK Drs Heri Kismaryono MPd, Kabag Kepegawai Dra Soelami, dan tamu undangan di lingkungan terkait.

Dr Agus Wahyudin mengemukakan, saya kenal pak Salmanto sudah lama sejak saya kuliah, karena kakak kelas. Untuk itu, saya pribadi dan atas nama lembaga mengucapkan selamat menjalani purna tugas.
Selain itu, terima kasih atas pengabdiannya serta mohon maaf apa bila dalam melayani selama bekerja banyak kekurangannya.

Drs Salmanto menyampaikan, dirinya telah mengabdi di Unnes selama 26 tahun. Ia menymapikan terima kasih kepada keluarga besar Unnes yang telah membimbing, memberi arahan, dan petunjuk secara maksimal sampai ia purnatugas.

“Saya juga mohon maaf yang sebesar besarnya karena selama mengabdi di Unnes tentu saya mempunyai banyak kesalahan, kekilafan baik itu saya sengaja mau pun tidak saya sengaja, serta mohon doa nya agar selalu diberi kesehatan‘ katanya.

Source: http://unnes.ac.id/berita/mantan-kasubbag-kemahasiswaan-purnatugas/

1 comment: